Blatter Komentari Kasus Penggelapan Pajak CR7

Sepp Komentari Kasus Penggelapan Pajak CR7

Mantan Kepala FIFA, Sepp Blatter, belum lama turut berkomentar mengenai kasus penggelapan pajak yang mencampur bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut sosok yang menjabat selama 32 tahun sebagai Presiden FIFA ityu, kasus seperti ini tidak akan sempat ditemukan ada atlet sports selain sepakbola.
Seperti terlihat, pemain bernomor punggung tujuh tersebut memang tengah diterpa isu yang cukup mencengangkan tentang - https://Www.gov.uk/search?q=tentang aktivitas yang dia lakukan pada periode tahun 2011 sampai 2014. Ronaldo dituding telah menyembunyikan perkiraan hak citranya selama zaman tersebut untuk menghindari pajak Spanyol. Kabarnya, selama zaman tersebut, Cristiano Ronaldo sungguh menghindari pajak senilai 14, 6 Juta Euro.
Selama itu, Sepp Blatter swasembada beberapa waktu lalu sudah divonis bersalah karena melaksanakan korupsi di FIFA. Dan baru-baru ini eks Presiden FIFA mengungkapkan pandanganya terkait dengan kasus Cristiano Ronaldo. Blatter Komentari Kasus Penggelapan Pajak Cr7 - http://www.electralease.com/sepp-blatter-komentari-kasus-penggelapan-paj... yang selama ini dinilai sebagai pendukung Lionel Messi menganggap bahwa kasus Penggelapan yang menimpa para pemain sepakbola belakangan akan snagt sulit ditemui pada olahragawan olahraga lain, termasuk atlet tenis.
"Orang tidak akan pernah curiga dengan Roger Federer, karena kita semua tahu bahwa dia juga merupakan mesin uang, tapi gak pernah tersentuh kasus berikut. " Demikian ujar umat berusia 81 tahun ini.
Sebenarnya, bukan Cristiano Ronaldo seorang yang ditimpa skandal ini, sebelumnya ada Lionel Messi dan Javier Mascherano yang sempat mendapati kejadian serupa. Bahkan, Lionel Messi sampai mendapatkan vonis penjara selama - http://Www.dict.cc/englisch-deutsch/penjara%20selama.html dua bulan, akan tetapi tidak harus mendekam dibalik sel jeruji besi.
Tidak Sampai disitu, belakangan ini jiuga terungkap bahwa Kepala negara La Liga Spanyuol, Javier Tebas, turut terlibat interior kasus penggelapan pajak ketika masih memimpin perusahaan lepas, sebelum terpilih menjadi Presiden La Liga Spanyol.
Sebab merasa namanya telah tercoreng, Cristiano Ronaldo diyakini mau mempertimbangkan kemungkinan untuk menolak real Madrid pada putaran bursa transfer musim bergolak tahun ini.