Sebelum Pensiun, Silva Ingin Menangkan Trofi Liga Champions

Sebelum Pensiun, Silva Ingin Menangkan Trofi Liga Champions - http://www.electralease.com/sebelum-pensiun-silva-ingin-menangkan-trofi-...

Guna pemain yang sudah mencengkeram usia senja dalam karirnya, Winger Internasional Spanyol, David Silva, ternyata memiliki iktikad khusus sebelum benar-benar meninggalkan statusnya sebagai pemain sepakbola alias Pensiun. Sosok berusia 31 tahun itu berhajat untuk memenangkan trofi Perhubungan Champions Eropa sebelum gantung sepatu.
Sebagai informasi, molek dengan Manchester City, sejak didatangkan dari Valencia dalam tahun 2011 silam, David Silva memang telah membela setiap gelar domestik dikategorikan dua trofi Liga Prima Inggris. Sedangkan bersama dengan TIm Nasional Spanyol, David Silva sendiri juga makbul meraih dua gelar dalam Pentas Internasional, antara berbeda gelar juara Piala Globe - http://news.sky.com/search?term=Piala%20Globe 2010 dan Piala Euro 2012.
Akan tetapi, karir sang pemain dinilai tidak akan setia jika dia tidak beroperasi memenangkan trofi Liga Champions Eropa, karena hanya trofi tersebut yang belum tahu dikecup oleh Silva sejauh ini. Sang pemain pula biar mengakui bahwa dia luar biasa berharap bisa memenangkan trofi Si Kuping Besar, setidaknya satu kali sebelum menuruti gantung sepatu.
"Saya akan pensiun jika saya telah berhasil memenangkan trofi Persatuan Champions Eropa, jelas itu akan jadi sesuatu yang spesial bagi saya, " demikian ujar Silva sesuai dikutip Daily Mail.
Pada Manchester City, Winger berusia 31 tahun itu masih jadi andalan tim tuntunan Pep Guardiola. Dia pula masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang dalam Etihad Stadium. Tentu saja, beserta fakta bahwa Citizen ditangani pelatih top dan berisi dari para pemain takdir, Silva masih berpeluang mengangkat trofi Liga Champions Eropa sebelum pensiun.
"Saya super bahagia berada di Manchester City, dan mungkin beta akan melanjutkan karir hamba selam mungkin di sini. Semata akan tergantung pada keadaan kebugaran saya, kualitas santapan saya di lapangan, meski memang klub masih mengigaukan saya bertahan" Tadasnya.